Tutorial Cara Mudah Root Android Mediatek Semua Jenis (100% Work)

Archi Materiali – Siapa sih yang tidak tahu root sekarang ini. Tentu sobar Archi juga sudah banyak yang paham dan tahu. Hampir mayoritas yang memiliki smartphone android ingin devicenya diroot. Jika semua cara sudah dilakukan namun root juga masih gagal. Tenang sobat! Itu tandanya kalian kurang ganteng, hehehe bercanda.

Kali ini saya akan berbagi tips root device yang bandel sekali diroot menggunakan semua aplikasi root. Tentu kalian akrab dengan framaroot, kinguser atau kingroot, kingoroot, towel root dan masih banyak lagi lainnya.

Tips ini sebenarnya khusus untuk chipset Mediatek. Yuk langsung saja.

1. Pertama-tama kalian harus membuat CWM sendiri. Bagi yang belum bica baca dahulu Cara Membuat CWM Sendiri.

2. Flash atau ganti recovery bawaan android sobat dengan CWM yang sudah dibuat tadi. Bisa juga download dimana deh terserah, asal cocok.

3. Jika sudah siapkan file SuperUser (bisa cari sendiri di google ya sobat) di memori card atau internal. Masuk ke CWM Recovery  (kombinasi Power + Volume Down atau Power + Volume Up) kemudian install SuperUser tadi.

4. Reboot dan tadaaaaa….root berhasil jika ada aplikasi SuperSU atau SuperUser.


Silakan mengoprek ria android sobat! Demikian Tutorial Cara Mudah Root Android Mediatek Semua Jenis yang dijamin 100% Work. Kalau tidak work? Mungkin sobat kurang amal ibadahnya, hehe.

Semoga bermanfaat!

author
Selalu ingin belajar akan hal-hal yang baru.
No Response

Leave a reply "Tutorial Cara Mudah Root Android Mediatek Semua Jenis (100% Work)"